Memilih Topik E-BOOKdi google trends


Banyak orang akan mengatakan pilihlah topik yang paling anda kuasai. Namun, cara saya adalah memilih topik yang paling disukai orang sekaligus yang paling sahabat kuasai. Untuk dapat mengetahui topik apa yang paling disukai orang, ketahuilah apa yang paling sering dicari orang melalui Google. Sahabat dapat melihatnya melalui http://www.google.com/trends, disana sahabat akan mengetahui topik apa yang paling sering orang cari.



Contoh diatas, saya telah membuat perbandingan antara memancing dan berkebun dengan memasuki Google Trends dan meletakan koma antara memancing dan berkebun. Seperti diatas ; lebih banyak orang diseluruh dunia menyukai memancing dari pada berkebun. Jika sahabat melihat secara per daerah / negara, ternyata New Zealand menduduki peringkat ke 1 dalam pencarian mengenai memancing dalam internet. Ini merupakan suatu indikasi yang menarik bukan? Bagaimanapun  sahabat  dapat bermain dengan mencoba beberapa kata kunci untuk melihat apa saja yang paling sering orang cari melalui internet.  Sahabat  dapat menuliskan sebanyak mungkin kata kunci dengan diselingi koma dan melihat hasilnya, atau anda juga dapat mencari dengan cara per daerah / negara. Sebagai contoh,sahabat dapat mengetahui apa yang paling sering dicari oleh orang Indonesia melalui internet.
Sahabat juga dapat melihat kecenderungan dalam kurun waktu tertentu dan juga secara musiman, contohnya ; kapankah waktu yang paling tepat untuk meluncurkan Buku-E  sahabat .
Setelah itu,  sahabat  dapat memfokuskan topik melalui alat saran Google. Misalnya  sahabat ingin mengetahui kata kunci yang berhubungan dengan Indonesia dan apa yang terkenal, cobalah ketik :

Sahabat akan melihat sesuatu seperti dibawah ini. Pada contoh, saya menggunakan memancing dengan daerah / negara Indonesia sebagai target tempat,  sahabat  dapat melihat ternyata banyak orang mencari tambak memancing di Indonesia. Mungkin  sahabat perlu menulis Buku-E mengenai “Bagaimana Cara Memulai Usaha Pemancingan”, ini hanya merupakan satu saran saya saja, pilihlah apa yang paling  sahabat  inginkan.


















Setelah itu, cobalah ke Google search dan cari berapa banyak hits untuk tambak memancing. Dengan menggunakan website di Indonesia, ada 96,000 pencarian dilakukan. Anda dapat menggunakan perbandingan ini untuk mengetahui apakah ini merupakan topic yang cukup menarik untuk  sahabat  tuliskan dalam Buku-E.
Sahabat juga dapat memasuki  http://clickbank.com  untuk melihat di seluruh dunia berapa banyak Buku-E yang membicarakan topik  sahabatSahabat  bisa mendapat nilai lebih jika topik yang  sahabat  pilih merupakan topik yang belum ada namun dibutuhkan oleh banyak orang. Masuki halaman pasar, dan carilah kata kunci  sahabat . Lihat apakah penerbitnya mendapatkan uang dari apa yang dilakukannya. Saya akan memaparkannya secara lebih detil pada postingan selanjutnya.
Saya tak akan menyarankan topik apa yang seharusnya  sahabat  pilih, karena itu merupakan pilihan  sahabat  sesuai dengan apa yang paling  sahabat  inginkan dengan menggunakan Google Trends dan juga Clickbank sebagai bahan perbandingan.

Info Bisnis Afilliasi selengkapnya ada DI SINI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO OLAHRAGA

Pages